Sunday, September 20, 2015

Cara Pendaftaran Internet Banking CIMB Niaga (CIMB Clicks) Melalui ATM


Setiap bank di Indonesia terus mengembangkan layanan untuk nasabahnya dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi terkini. Dulu, apabila nasabah ingin melakukan transaksi finansial perbankan, nasabah harus datang ke kantor cabang terdekat atau melalui mesin ATM. Tetapi saat ini untuk transaksi finansial perbankan dapat juga dilakukan dengan menggunakan SMS banking, mobile banking, phone banking atau internet banking. Salah satu bank yang menghadirkan layanan internet banking adalah Bank CIMB Niaga dengan nama layanannya CIMB Clicks.

Untuk dapat melakukan transaksi Internet Banking CIMB Niaga (CIMB Clicks), Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran Internet Banking CIMB Niaga (CIMB Clicks) dapat dilakukan dengan tiga cara, yaitu melalui website cimbclicks.co.id, melalui mesin ATM CIMB Niaga atau datang langsung ke kantor cabang CIMB Niaga melalui customer service.

Di artikel sebelumnya, saya pernah membahas tentang cara pendaftaran Internet Banking CIMB Niaga (CIMB Clicks) melalui website cimbclicks. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan informasi untuk Anda tentang cara pendaftaran Internet Banking CIMB Niaga (CIMB Clicks) melalui mesin ATM.

Untuk Anda yang ingin mengetahui tentang cara pendaftaran Internet Banking CIMB Niaga (CIMB Clicks) melalui mesin ATM, ikutilah langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1
  • Masukkan kartu CIMB Niaga Anda
  • Masukkan nomor PIN Anda
Langkah 2
  • Pilih transaksi eBanking
Langkah 3
  • Pilih registrasi eBanking
Langkah 4
  • Pilih CIMB Clicks
Langkah 5
  • Masukkan 6 digit PIN CIMB Clicks pilihan Anda (terserah Anda), untuk transaksi internet banking
Langkah 6
  • Masukkan kembali nomor PIN yang Anda buat
Langkah 7 
  • Masukkan nomor ponsel Anda untuk melanjutkan pendaftaran. Fungsinya adalah setiap Anda akan melakukan transaksi melalui CIMB Clicks, Anda harus klik request mPIN terlebih dahulu, kemudian mPIN akan dikirim ke nomor ponsel Anda.
Langkah 8
  • Registrasi Anda telah selesai

Demi keamanan Anda, jangan pernah beritahukan user id, password dan mPIN Anda kepada siapapun dengan alasan apapun, serta hindari menggunakan password yang bersifat umum seperti tanggal lahir Anda, nama Anda, atau yang mudah ditebak oleh orang lain.

Jika Anda ingin mengetahui juga tentang Cara Pendaftaran Internet Banking CIMB Niaga (CIMB Clicks) Melalui Website, silakan klik disini. Atau jika ingin mengetahui tentang cara pendaftaran SMS banking, mobile banking, internet banking bank lainnya, silakan klik (e-Banking)

Itulah informasi yang dapat saya berikan mengenai Cara Pendaftaran Internet Banking CIMB Niaga (CIMB Clicks) Melalui ATM, semoga dapat membantu Anda. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar.