Sunday, November 1, 2015

Kantor Bank BNI yang Buka Hari Sabtu dan Minggu di Jakarta (Weekend Banking)


Bank BNI Merupakan salah satu bank milik pemerintah Indonesia yang memiliki begitu banyak nasabah. Untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya, Bank BNI menghadirkan layanan weekend banking yang melayanai transaksi finansial maupun transaksi non finansial pada hari sabtu dan minggu.

Layanan weekend banking tentunya sangat diperlukan oleh nasabah bank. Apalagi bagi Anda nasabah bank yang bekerja sebagai pegawai suatu perusahaan atau institusi dimana hari kerjanya dari senin sampai jumat, pasti Anda akan sulit untuk meluangkan waktu ke kantor bank apabila ada kepentingan yang mengharuskan Anda untuk mendatangi kantor cabang bank tersebut, karena Anda disibukkan dengan perkerjaan Anda. 

Untuk Anda nasabah Bank BNI yang sedang berada di Jakarta, Apabila ingin melakukan transaksi perbankan di hari sabtu dan minggu, silakan mendatangi lokasi kantor Weekend Banking Bank BNI berikut ini:

 

NAMA CABANG

HARI PELAYANAN

JAM PELAYANAN (WIB)

ALAMAT

KLN PIM 1

Sabtu - Minggu

10.00 - 17.00

Jl. Metro Pd. Indah Lt. Dasar, Jakarta Selatan

KCU Pasar Mayestik

Sabtu

08.00 - 14.00

Jl. Kyai Maja No. 75-76 Kebayoran, Jakarta Selatan

KLN Senayan City

Sabtu - Minggu

10.00 - 17.00

Jl. Asia Afrika Lot 19, Senayan City Lantai II No. 48 Jakarta Pusat

KLN Plaza Semanggi

Sabtu - Minggu

10.00 - 18.00

Gedung Plaza Semanggi, Jl. Jenderal Sudirman Kav.50, Lobby Area, Unit #003 - Jakarta 

KLN Tanah Abang Blok A

Sabtu

10.00 - 16.00

Pasar Tanah Abang Blok A Lt. Basement 2 Los F No. 78-79, Tanah Abang, Jakarta Pusat

KLN Grand Indonesia

Sabtu - Minggu

10.00 - 18.00

Jl. Mh Thamrin No. 1 - Jakarta, Gedung Grand Indonesia Mall B, Lt.3, Unit B3-41B, 

KLN Plaza Indonesia

Sabtu - Minggu

10.00 - 18.00

Jl. Mh.Thamrin Kav. 28-30 Jakarta Pusat. Plaza Indonesia Unit L4 # 31  

KLN Central Park

Sabtu - Minggu

10.00 - 16.00

Central Park Office Tower  Podomoro City, Jl Letjend S Parman, Kav 28 Jakarta Barat

KK ITC Roxy Mas

Sabtu

10.00 - 16.00

Itc Roxy Mas Lt Basement No. 1-7 Jl. Kh Hasyim Ashari No.125 Petojo, Kec. Gambir, Jakarta Pusat

KLN Pluit Village

Sabtu - Minggu

09.00 - 17.00

Pluit Village Lantai Dasar No. G 101 Jl. Pluit Indah Raya

KLN ITC Mangga Dua

Sabtu - Minggu

10.00 - 16.00

ITC Mangga Dua Blok A.1 No. 6 & 7, Jl. Raya Mangga Dua,  Jakarta Utara

KLN Taman Impian Jaya Ancol

Sabtu - Minggu

10.00 - 16.00

Jl. Lodan Timur No. 7, Dufan Tanjung Priok - Jakarta Utara

KK Pancoran Glodok

Sabtu

10.00 - 16.00

Jl. Pancoran Glodok 7 Glodok, Tamansari, Jakarta Barat

KLN PIM 2

Sabtu - Minggu

10.00 - 17.00

Jl. Metro Pd. Indah Ground Floor No. 33 E, Jakarta Selatan

KLN Pasar Induk Kramat Jati

Sabtu

10.00 - 17.00

Ruko Blok D2 No. 19-20, Pasar Induk Kramat Jati, JL Raya Bogor, Jakarta Timur

KCU Gambir

Sabtu

09.00 - 14.00

JL Kebon Sirih No. 51-53, Jakarta Pusat

KLN Senen Jaya

Sabtu

10.00 - 16.00

Pusat Grosir Senen Jaya Lt 1/C8-1, Jl Pasar Senen, Jakarta

KLN ITC Cempaka Mas

Sabtu

10.00 - 16.00

ITC Cempaka Mas Lt LG No. 62-69, JL LetJen Suprapto, Jakarta Pusat

KLN.Tamini Square 

Sabtu

10.00-16.00

Tamini Square, JL Taman Mini Raya, Pinang Ranti, Jakarta Timur

KLN Boulevrad Raya 

Sabtu

08.00 – 16.00

Ruko Boulevard raya Blok K-4 No.12-12A Kelapa Gading Jakarta Utara 

 

Apabila Anda ingin mengetahui juga mengenai lokasi kantor bank lainnya yang buka di hari sabtu dan minggu, silakan klik (Alamat Lengkap/Lokasi Bank). Atau jika Anda ingin mengetahui cara menghitung bunga kredit dan angsuran kredit, silakan klik disini.

 

Itulah informasi yang dapat saya berikan mengenai lokasi kantor Bank BNI yang buka di hari sabtu dan minggu (weekend banking) di Jakarta, semoga dapat membantu Anda. Terima kasih.

22 comments:

  1. kalo yang di BNI kramat gimana mbak/ mas. saya liat tadii di webnya BNI kramat jati buka pas weekend

    ReplyDelete
  2. kalo yang di BNI kramat gimana mbak/ mas. saya liat tadii di webnya BNI kramat jati buka pas weekend

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk BNI Kramat itu hanya buka khusus untuk tgl 24&26 Desember 2015, dan 2&3 Januari 2016

      Delete
  3. Yang buka hari ini di mana ya ???? Saya mau bayar bpjs

    ReplyDelete
  4. saya mau bertanya kalau domisili tempat tinggal saya di jl.h.amat rt.05/09 no 67b kel.ciater, kec.serpong,kota tangerang selatan kp:15317 apakah bisa membuka rekening di daerah pamulang.terima kasih. mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  5. Bank bni kawasan deltamas Cikarang gimana?

    ReplyDelete
  6. kalo pembuatan kartu baru apa bisa dihari sabtu dan minggu

    ReplyDelete
  7. Info dong, tadi atm saya ketelen,mau langsung ngurus besok. Kira" cabang Bni yg di cempaka mas pasti ngak sih buka besok? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info dong, tadi atm saya ketelen,mau langsung ngurus besok. Kira" cabang Bni yg di cempaka mas pasti ngak sih buka besok? Thanks

      Delete
  8. Untuk BANG BNI di jkarta utara yg buka dmna ya pada hari saptu ini.karna saya lagi mencari

    ReplyDelete
  9. Dimarina ancol sprtinya stgah hari saya juga arah kesana

    ReplyDelete
  10. Untuk bank BNI yg buka hari ini d jakarta timur d manah dan jam buka smpe jam brpa y

    ReplyDelete
  11. Halo orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga negara INDONESIA tetapi saya tinggal di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya pada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Nurliana Novi, pemberi pinjaman pinjaman yang sangat asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON LOAN FIRM, setelah saya ditipu oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa dan siapa yang harus percaya, kemudian dia datang dan tersenyum lebar di wajah saya dalam kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

    Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya adalah bagian dari pengalaman, hari ini hidupku mendapat giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang kamu dengar tapi aku saksi dan jika aku berbohong mungkin ALLAH mengambil nyawaku, orang-orangku di sana jika kamu mau pinjaman murni dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

    Nyonya Elina Johnson dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM cukup hubungi dia hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara mengajukan pinjaman dari Ny. Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

    ReplyDelete
  12. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti, seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan negara berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman internet. Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan penipu dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di internet dan beberapa di antara usaha asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH menuntun saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit online asli yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan ia menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Ny. ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Jadi saya dan suami saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, tidak mengurus usia saya, karena saya mengatakan apa yang ingin saya bangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Itu tidak berakhir di sana ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut dalam hidup Anda lagi.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    ReplyDelete
  13. Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan yang meliputi: Perancangan Perniagaan, Perdagangan dan Pembangunan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula Rumah dengan kadar faedah yang rendah setiap tahun untuk individu, syarikat dan badan korporat. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga anda dan memiliki rumah impian anda serta skim Pinjaman Umum kami.
    Pemohon yang berminat perlu menghubungi kami melalui
    WhatsApp Only: [+ 44] 7480 729811
    Tel .... [+ 44] 7480 729811
    E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete
  14. Nama Perusahaan::"":":":"ONE BILLION RISING FUND
    Gmail Perusahaan:":":":":"::"onebillionrisingfund@gmail.com
    
    Selamat siang

    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC

    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    ReplyDelete
  15. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui WhatsApp Only:[+44] 7480 729811 atau melalui email perusahaan: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: [anggaannisa1979@gmail.com] selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: [ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS]
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Alamat Facebook: [www.facebook.com/iskandar.lesteri.7]
    Website: [iskandarlestari.wordpress.com]

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: [anggaannisa1979@gmail.com]
    Twitter: [@AnggaAnnisa1]

    ReplyDelete
  16. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  17. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}
    Twitter: [@AnggaAnnisa1]

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar.