Sunday, November 22, 2015

Lokasi ATM Setor Tunai Bank Danamon di Jawa Barat


ATM Setor tunai Bank Danamon merupakan layanan perbankan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan setoran tunai yang dapat dilakukan kapan saja. Fitur yang ada di ATM setor tunai Bank Mandiri diantaranya adalah nasabah dapat melakukan setoran tunai ke nomor rekening milik sendiri atau ke rekening Danamon milik orang lain.

Jika Anda ingin menabung atau melakukan setor uang tunai ke rekening Anda sendiri di hari libur atau diluar jam operasional Bank, maka solusinya Anda harus mencari ATM setor tunai. Atau jika Anda ingin melakukan setor uang tunai tetapi tidak ingin berlama-lama antri di teller, maka Anda dapat menggunakan ATM setor tunai.

Untuk Anda nasabah Bank Danamon yang sedang berada di Jawa Barat, jika ingin melakukan setor uang tunai melalui ATM Setor Tunai Bank Danamon, berikut ini adalah daftar lokasi ATM Setor Tunai Bank Danamon di Jawa Barat:

JENIS ATM
LOKASI
ALAMAT
KOTA
CDM
KOPO
JL. KOPO NO.26
BANDUNG
CDM
MERDEKA
JL. MERDEKA NO.40
BANDUNG
CDM
BANDUNG INDAH PLAZA
BANDUNG INDAH PLAZA
BANDUNG
CDM
ASIA AFRIKA
JL. ASIA AFRIKA NO.180
BANDUNG
CDM
MARGONDA
RK GRAHA 99 JL. MARGONDA RAYA No.99
DEPOK
CDM
CDM BEKASI JUANDA
JL. IR. H. JUANDA NO.159
BEKASI
CDM
CDM BOGOR JUANDA
JL. IR. H. JUANDA NO.38-40
BOGOR
CDM
DAAN MOGOT
JL. DAAN MOGOT NO.48
TANGERANG
CDM
CDM BEKASI JUANDA
JL. IR. H. JUANDA NO.159
BEKASI
Keterangan:
-        CDM = Cash Deposit Machine (Mesin Setor Tunai)
-        ATM Setor Tunai tersebut sewaktu-waktu lokasinya bisa saja dirubah oleh Bank Danamon

Jika Anda ingin mengetahui juga lokasi ATM setor tunai Bank Danamon di kota lainnya atau lokasi ATM setor tunai bank lainnya di Indonesia, silakan klik (Lokasi Mesin ATM). Atau Anda ingin mengetahui cara menghitung bunga tabungan, silakan klik (Cara Menghitung Bunga Tabungan).

Itulah informasi yang dapat saya berikan mengenai daftar lokasi ATM Setor Tunai Bank Danamon di Jawa Barat, semoga dapat membantu Anda. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, silahkan tinggalkan komentar.